Home Bocah Tertembak Senapan Angin Yang Dikira Burung

Bocah Tertembak Senapan Angin Yang Dikira Burung

Senapananginpedia.com – Tertembak senapan angin pada saat berburu dialami oleh anak berumur 14 tahun yang berinisial SR warga dari Desa Teluk Nibung, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Bocah tersebut meninggal setelah tertembak senapan angin yang dimiliki oleh yang berinisial YKB (44) saat sedang berburu burung pada 14 april 2020.

Kejadian tersebut pada dua temannya yakni Toni dan Bambang sedang berburu burung dan korban meninggal tertembak senapan angin.

Karena takut YKB telah menembak korban dengan senapan angin, dia menyerahkan diri ke kantor polisi demi mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kronologi

Bocah Tertembak Senapan Angin Yang Dikira Burung
Bocah Tertembak Senapan Angin Yang Dikira Burung

Kejadian ini berawal pada saat korban dengan Toni dan Bambang berburu burung menggunakan bahan lem dan jarring di hutan,

Setelah mereka sampai di hutan mereka memanjat pohon dan memasang perangkap diatas pohon.

Pada saat korban di atas pohon, secara tiba-tiba ada tembakan dan korban berteriak siapa yang menembak tuh dan merekan melihat ada orang yang berlari di semak-semak dan tidak bisa mengejar orang tersebut. Menurut AKBP Yani Kapolres Kubu Raya.

Pengejaran terhadap siapa yang menembak tersebut dilakukan oleh kedua temannya dan mereka kehilangan jejak si penembak menggunakan senapan angin akhirnya kedua teman korban memutuskan kembali ke tempat pemasangan perangkap burung.

Setelah sampai tempat pemasangan perangkap, Bambang dan Tono melihat korban tertembak senapan angin di ketiak kanan yang telah turun dari atas pohon. Korban terlihat sesak nafas dan lemas, melihat kondisi tersebut korban di bawa ke puskemas, namun nyawanya tidak dapat tertolong. Menurut AKBP Yani.

Pelaku Menyerahkan Diri

Setelah peristiwa tersebut pelaku menyerahkan diri menyerahkan diri ke kantor polisi yang sebelumnya melarikan diri karena takut.

Pelaku juga meminta tolong orang untuk mengantarkanya ke kantor polisi karena takut.

Dari keteranan pelaku, bahwa ketika si pelaku berburu burung menggunakan senapan angin miliknya dan mengenai korban.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.